Lihatlah warna hijau yang sehat. Setiap kali memandang warna hijau ide-ide memasuki otakku. Nyaman, damai, dan tenang merasuki hatiku. Semangat untuk mengekspresikan kreativitasku, dan semangat belajarku tinggi. Aku senang melihat sekolahku hijau.

Minggu, 21 Maret 2010

Apa yang akan kamu lakukan pada sepatu tuamu?

Kebanyakan orang di dunia ini memilih tempat pembuangan akhir sebagai tempat pembuangan sepatu tua. Sepatu waktu bayi, SD, SMP, sepatu olahraga, sepatu boots yang sudah tidak bisa anda pakai lagi harusnya mempunyai fungsi lebih dibanding menendangnya ke tempat sampah.

Menyumbangkan sepatu bukanlah hal buruk untuk dilakukan ke sepatu tua. Sumbangkan sepatu tua ke orang yang benar-benar membutuhkannya atau menyumbangkannya ke organisasi sosial yang menangani masalah sumbangan. Selain mengurangi barang bekas di gudang, secara tidak langsung membantu orang lain.

Perbaiki sendiri sepatu tua yang sudah rusak. Jika tidak bisa, bawalah sepatu tua ke tukang sol sepatu. Jika memang tidak memungkinkan untuk dipakai lagi, mengapa tidak dijual saja ke tukang sol? Tukang sol akan mendaur ulang sepatu tua menjadi seperti baru lagi.
Semoga Ide Kami Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar