Lihatlah warna hijau yang sehat. Setiap kali memandang warna hijau ide-ide memasuki otakku. Nyaman, damai, dan tenang merasuki hatiku. Semangat untuk mengekspresikan kreativitasku, dan semangat belajarku tinggi. Aku senang melihat sekolahku hijau.

Senin, 22 Maret 2010

Mencegah Kucing Merusak Taman Sekolah

Kucing sering kali menginjak-injak tanaman, dan bermain-main ditaman atau kebun sekolah. Apalagi terdapat rumput jepang, atau tanaman hias di taman sekolah. Kucing pun sering buang kotoran, dan buang air kecil sembarangan ditaman sekolah. Hasilnya taman pun di penuhi oleh kotoran dan bau yang tidak enak. Untuk mencegah kucing masuk ke taman, ada ide unik untuk menyelesaikan masalah ini.

Buatlah kolam atau air mancur di tengah taman anda. Jika tidak bisa untuk membuat kolam atau air mancur, lakukanlah cara-cara berikut. Kumpulkan botol-botol bekas air minum (transparan). Kemudian isi botol satu persatu dengan air bening hingga penuh. Tutuplah botol hingga rapat, dan letakkan botol di sudut-sudut taman dan di tengah taman. Dan Kucing pun tak akan berani masuk ke taman lagi.
Semoga Ide Kami Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar